contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bolton Tahan Imbang Liverpool 0-0 

Liverpool-Bolton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga antara Liverpool vs Bolton Wanderers di Anfield usai dengan skor imbang 0-0, Minggu (25/1/2015) dini hari WIB. Hasil imbang ini praktis akan membuat kedua tim harus menjalani laga ulang di Reebok Stadium.

Meski melakukan beberapa rotasi, namun Liverpool tetap tampil lebih dominan di pertandingan ini. Peluang pertama mereka lahir di menit 12 ketika tendangan keras Henderson masih bisa dibendung oleh Bogdan.

Bolton sendiri juga sesekali bisa membahayakan gawang Liverpool. Contohnya seperti di menit 33 dimana tendangan Moxey dari tepi kotak penalti masih menyamping dari gawang Mignolet.

Bogdan rasanya menjadi pemain yang paling sibuk di pertandingan ini. Bagaimana tidak, kiper Bolton itu beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari usaha para pemain Liverpool yang tampak frustrasi dalam menembus pertahanan tim tamu.

Liverpool masih menjaga tekanannya di babak kedua. Namun tanpa Steven Gerrard, mereka terlihat seperti minim ide dalam membongkar pertahanan Bolton yang bermain sangat disiplin di laga ini.

Sementara itu Bolton pun juga mendapatkan peluang bagus melalui Gudjohnson. Striker veteran eks Chelsea itu membuang percuma sebuah peluang di depan gawang Liverpool ketika tendangannya masih melambung diatas mistar gawang.

Beberapa menit setelahnya, Coutinho menjadi arsitek bagi salah satu peluang terbaik Liverpool. Bola kemudian dieksekusi Borini namun Bogdan masih bisa menepisnya di tiang jauh.

Kiper Bolton tersebut memang patut mendapat pujian karena fokusnya yang terjaga sepanjang laga. Memasuki menit 94 pun ia masih bisa waspada ketika ada tendangan jarak jauh Lucas dan berhasil ia mentahkan.