contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bonucci Berharap MIlan Bisa Kalahkan Inter 

bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leonardo Bonucci memang tercatat pernah bermain bersama dengan dua klub asal Milan. Namun laga derby Della Madoninna pekan depan nanti Bonucci mengatakan lebih mendukung Milan untuk bisa mengalahkan Inter.

Di awal Karier Profesional Bonucci sempat bermain bersama Inter Milan namun hanya mencatatkan empat laga sebagai pemain tim utama.

Setelah itu di musim 2010 lalu Bonucci menuju ke Juventus dan karier mulai meningkat. Bonucci menjadi salah satu pemain pilar yang membawa Juventus selalu mendominasi Serie A dengan total ada enam musim Juara Serie A dan tiga kali Coppa Italia.

Di awal musim panas 2017, Bonucci memutuskan untuk hengkang ke Milan sekaligus membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Pemain 31 tahun langsung menjadi kapten dari AC milan dan membantu Milan finis di posisi enam klasemen akhir Serie A musim lalu. Namun di musim ini Bonucci kembali lagi ke Juventus.

Bonucci mengatakan akan ikut menonton laga Milan melawan Inter di Giuseppe Meazza pada 21 Oktober nanti. Terakhir kali Milan mampu mengalahkan Inter ketika November 2010 dengan kedudukan skor tipis 1-0.

“Kuharap bisa menyaksikan sebuah pertandingan yang hebat, tapi aku mendukung Milan,” Bonucci mengatakan di sela-sela konferensi pers laga UEFA Nations League antara Polandia vs Italia.

“Aku meninggalkan teman-teman yang baik di sana dan juga seorang pelatih yang hebat.”

Leave a Response