contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bonucci Beruntung Tidak Mendapatkan Cedera Yang Serius 

bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kini bisa merasa lega setelah adanya kabar dari Leonardo Bonucci yang sempat dikhawatirkan mengalami cedera yang cukup parah, Bonucci dipastikan hanya butuh istirahat dalam beberapa hari saja. Bonucci yang bermain sebagai pemain starter dalam laga persahabatan ujicoba Italia kontra Jerman di Allianz Arena, Rabu (30/3/2016) dinihari WIB. Bonucci harus keluar dari lapangan dan tidak bisa bermain sampai laga berakhir.

Bonucci harus keluar lapangan di menit ke-62 setelah mengalami cedera dan ditandu keluar dari lapangan.

Dari kondisi kejadian memang dikhawatirkan Bonucci mengalami cedera yang parah. Namun setelah serangkaian tes hasilnya tidak ada kerobekan pada otot dari Bonucci seperti yang dikhawatirkan sebelumnya.

“Setelah mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan internasional antara Italia dan Jerman, Leonardo Bonucci menjalani tes medis untuk mengetahui kadar cederanya,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Juve.

“Tes ini mencoret adanya robekan pada otot. Si pemain belakang sekarang akan istirahat selama tiga hari sebelum kembali ke jadwal latihan tim.”

Bonucci sudah bisa kembali ikut berlatih di pekan depan bersama Juventus. Namun akhir pekan ini tetap saja Bonucci masih belum bisa dalam laga lanjutan Serie A Juventus melawan Empoli karena masih menjalani hukuman akumulasi kartu.

Leave a Response