contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bonucci Siap Jika Nanti Dicemooh Oleh Fans Juventus 

Bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leonardo Bonucci jelas sangat mengetahui konsekuensi dirinya yang memutuskan untuk hengkang dari Juventus dan bergabung ke klub Rival. Bonucci di musim panas ini resmi menjadi pemain AC Milan. Dengan menjadi pemain Milan bisa dipastikan Bonucci akan mendapatkan cemooh dari para fans Juventus.

Bonucci sempat tujuh tahun selalu menjadi andalan dari Juventus di lini belakang. Di musim panas ini bek 30 tahun itu secara mengejutkan memutuskan hengkang dan bergabung dengan AC Milan dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro.

Hengkangnya Bonucci dari Juventus juga terjadi karena hubungan dirinya dengan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjadi retak. Keduanya sempat bertengkar di pinggir lapangan ketika laga Juventus mengalahkan Palermo 4-1 pada bulan Februari lalu. Bonucci bahkan mendapatkan hukuman dengan tidak dimainkan oleh Allegri ketika laga Juventus melawan Porto di ajang Liga Champions.

“Orang-orang mengira itu adalah hal yang paling mencolok, tapi sebenarnya itu hanya ujungnya. Ada situasi-situasi lain sebelum itu,” ujar Bonucci dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Untuk memberikan 100 persen, saya perlu merasa penting. Itu adalah sesuatu yang hanya terjadi secara tak menentu di Juventus akhir-akhir ini,” imbuhnya.

Bermain bersama AC Milan bisa dipastikan Bonucci akan berhadapan dengan Juventus setidaknya dua kali di musim depan nanti. Dirinya juga merasa tidak akan kaget jika nantinya bakal dicemooh oleh tifosi Juventus.

“Mereka harus tahu bahwa, seperti halnya hinaan yang saya terima ketika mengenakan kostum Bianconeri justru menyemangati saya, itu akan sama jika mereka mencemooh saya,” katanya.

Leave a Response