contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bonucci Tegaskan Tidak Perlu Panik Walaupun Juventus Kalah 

Bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus mengawali musim serie A 2015/2016 ini dengan hasil pahit setelah dikalahkan oleh Udinese di kandang mereka sendiri. Leonardo Bonucci pemain belakang Juventus meminta untuk semua rekan dan pihak di klub untuk lebih bersabar karena ini masih merupakan musim transisi. Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (23/8/2015) malam WIB, Juventus kalah secara mengejutkan dari Udinese. Sebuah gol tunggal dari Cyril Thereau di menit ke-78 berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon.

Juventus sebenarnya tampil dengan mendominasi laga. Tercatat ball possesion dimenangkan Juventus dengan 66%. Setidaknya ada 21 tendangan yang dibuat oleh tim asuhan Massimiliano Allegri, dengan lima tendangan yang mengarah ke gawang. Sementara itu Udinese hanya berhasil membuat enam percobaan dan hanya dua tepat yang sasaran ke gawang.

Hasil tersebut jelas cukup mengecewakan bagi Juventus karena gol dari Udinese itu bahkan terjadi dari sebuah tendangan shot on target pertamnya Udinese di menit ke-78. Gol ini tercipta juga dikarenakan lengahnya sektor lini belakang dari Juventus untuk mengantisipasi dari pergerakan Thereau.

Meskipun hasil buruk, Bonucci meminta semua pihak klub tidak ikut panik. Dia juga mengingatkan kalau tahun ini merupakan tahun transisi bagi Juventus setelah beberapa pemain pilarnya seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal hengkang di musim ini.

Juventus kini hanya butuh fokus ke laga berikutnya yaitu laga melawan AS Roma. Roma sendiri juga gagal menang di laga perdana mereka setelah berhasil ditahang imbang 1-1 oleh Hellas Verona.

“Tidak ada yang suka memulai dengan sebuah kekalahan, terutama karena hal itu terjadi dengan Udinese mencatatkan tembakan tepat sasaran pertama mereka setelah menit ke-78,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“Kami selalu menekan ke depan dan mencoba untuk tidak terlalu terburu-buru ingin mencetak gol. Hari ini kami tidak cukup bagus di depan gawang dan itu disayangkan. Ada laga yang sangat penting pekan depan dan kami akan mencoba menunjukkan kekuatan sesungguhnya melawan Roma.”

“Semua orang perlu bersabar, karena ini adalah tahun transisi. Tapi itu tidak berarti kami sudah kalah sebelum memulai. Ada banyak pemain muda di sini dan kami harus menempatkan mereka di kondisi terbaik untuk tampil oke,” tambahnya sebagaimana dikutip Football Italia.

Related posts: