contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bonucci Tidak Perduli Dicap Pengkhianat Juventus 

bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leonardo Bonucci sama sekali tidak mau memperdulikan dirinya kini dicap sebagai pengkhianat. Baginya sudah terbiasa dengan hal-hal yang kontroversi.

Bonucci memang secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari Juventus dengan bergabung ke AC Milan pada musim panas ini. Proses kepindahan Bonucci bahkan sangat mendadak dan tidak ada rumor kalau dirinya akan hengkang dari Juventus.

Hengkangnya pemain 30 tahun itu memang membuat para fans Juventus sangat kecewa. Bonucci bahkan dituding meninggalkan Juventus karena uang dan beberapa hal lainnya.

Terkait masalah tersebut Bonucci sama sekali tidak terganggu karena dirinya sudah terbiasa dengan kondisi selalu dicap sebagai pemain yang penuh kontroversi.

“Saya terbiasa menjadi pusat kontroversi dan sikap positif, dan jika saya dibicarakan tentang hal tersebut, itu karena saya telah mencapai poin penting sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pria,” kata Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Juventus karena pilihan yang dibuat klub, butuh keberanian untuk membuat pilihan yang saya lakukan,” sambungnya.

“Saya disebut sampah, pengkhianat dan tentara bayaran; tiga kata sifat yang keras untuk seseorang yang selalu memberikan segalanya untuk Juve. Saya tidak pergi untuk uang, saya mendapatkan yang hampir sama tahun lalu dengan Juventus. Dengan Juve kami bersama sampai akhir,” tegasnya.

Selama bersama Juventus setidaknya Bonucci sudah meraih banyak trofi juara yaitu enam Scudetto, tiga Coppa Italia, dan tiga Supercoppa Italia.

Related posts:

Leave a Response