contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bos Besar Dari Arsenal Menilai Wenger Pantas Dipertahankan 

wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Banyak Suporter dari Arsenal yang menuntut Arsene Wenger untuk mundur dari jabatannya saat ini sebagai manajer dari Arsenal menyusul performa dari Arsenal di musim ini cukup mengecewakan. Arsenal yang hampir tanpa gelar di akhir musim 2015/2016 ini. Di ajang kompetisi domestik sendiri, pasukan London Utara itu bisa dipastikan gagal menjadi kandidat serius juara Premier League musim ini setelah hanya mampu berada di posisi ketiga klasemen dengan masih berjarak cukup jauh 11 poin dari Leicester City yang berada di posisi pertama klasemen. Dengan kompetisi Premier league di musim ini yang hanya bersisa delapan laga lagi, Arsenal jelas butuh sebuah keajaiban untuk bisa mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah dari tahun 2004.

Selain itu Arsenal juga sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Piala FA setelah tersingkirkan oleh Watford dengan kekalahan tipis 0-1 di babak perempatfinal dan juga tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris di babak keempat. Sedangkan untuk ajang Eropa, Arsenal juga tercatat mengalami kegagalan kembali sebanyak enam kali beruntun di babak 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan oleh Barcelona dengan agregat skor 1-5.

Beberapa fans Arsenal melakukan protes akibat dari rasa frustasi mereka dengan kegagalan Arsenal dengan sudah mengibarkan spanduk-spanduk yang bertuliskan tentang ” anti wenger” pada beberapa laga terakhir yang Arsenal. Namun Alisher Usmanov, pemegang utama saham dari Arsenal masih memberikan dukungan kepadan Wenger.

“Hasil Arsenal stabil. Mereka selalu menjadi salah satu klub terdepan di Premier League. Ini adalah sebuah proyek bisnis olahraga yang bagus dan besar, dan saya senang dengan ini,” kata Usmanov kepada Rossiya24, yang dikutip ESPNFC.

“Satu-satunya hal di mana situasi ini terjadi, seperti halnya di olahraga lain, ada naik dan turun. Klub mesti mempertahankan simbol dan aset utamanya: manajer Arsene Wenger.”

“Saya percaya Arsene Wenger adalah seorang pelatih hebat, dan Arsenal harus memberi dia kesempatan untuk merencanakan proses suksesi dan meninggalkan warisan dia ketika bilamana dia pandang perlu.”

“Sangat penting bagi klub sepakbola untuk mempertahankan prinsip-prinsip yang didirikan oleh orang-orang yang menciptakan kemenangan-kemenangan klub tersebut. Arsenal butuh Arsene Wenger,” kata pria yang memegang 30 persen saham Arsenal ini.

Leave a Response