contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bos Napoli Inginkan Benitez Bertahan 

Rafael Benitez napoli 2013

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

ROMA – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mendeklarasikan bahwa pelatih Rafael Benitez, yang kontraknya akan habis di akhir musim, dapat bertahan untuk lima tahun lagi di klub Serie A.

“Saya berkata kepada dia bahwa dia dapat bertahun untuk satu tahun lagi atau lima tahun lagi,” kata Laurentiis kepada stasiun radio Napoli, Kiss-Kiss.

“Jika ia bertahan, saya akan menjadi pria paling gembira di dunia. Jika tidak kami akan mendatangkan pelatih yang sebagus dia.”

Diyakini banyak pihak bahwa Benitez akan hengkang pada musim panas ini. Nama eks pelatih Liverpool dan Chelsea itu telah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Benitez bergabung dengan Napoli pada 2013 namun keluarganya tetap bermukim di barat laut Inggris, di mana ia menikmati masa kerja enam tahun di Liverpool sebelum hengkang pada 2010. Keluarga tampaknya menjadi salah satu alasan Benitez untuk memutuskan kejelasan kontraknya di Napoli.

De Laurentiis berkata bahwa keluarga Benitez dapat pindah ke Roma yang banyak memiliki sekolah berbahasa Inggris. “Itu akan sempurna,” ujar dia.

Benitez memenangi Coppa Italia dan membawa Napoli finis di peringkat ketiga Serie A musim lalu pada musim pertamanya menjadi pelatih di San Paolo.

Musim ini mereka telah memenangi Piala Super Italia, dan menghuni peringkat keempat Serie A. I Partenopei akan tampil di semifinal Liga Europa melawan Dnipro dari Ukraina tengah pekan depan.