contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bosz Cukup Antusias Bisa Menangani Dortmund 

bosz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Peter Bosz sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru dari Borussia Dortmund. Bosz sebelumnya adalah pelatih dari Ajax dan dirinya sangat antusias bisa mendapatkan kesempatan menjadi pelatih dari salah satu klub terbesar di Eropa ini.

Bosz resmi menjadi pelatih dari Dortmund untuk musim depan menggantikan posisi dari Thomas Tuchel yang hengkang di akhir musim ini. Dirinya diberikan oleh Dortmund kontrak berdurasi dua tahun.

Musim 2016/2017 ini Dortmund hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen akhir Bundesliga. Tugas berat sudah menunggu Bosz untuk bisa membawa Dortmund kembali menjadi pesaing terkuat untuk Bayern Munich di ajang Bundesliga.

Pria 53 tahun itu juga sudah sangat tidak sabar dan semangat tinggi untuk bisa menangani Dortmund. Reputasi para suporter dari Dortmund yang sangat fanatik dan juga selalu membuat atmosfer berbeda di Signal Iduna Park membuat Bosz tidak sabaran.

“Dortmund adalah salah satu dari 10 klub terbesar di dunia. Saya tak sabar untuk melihat ‘Yellow Wall’ yang legendaris itu,” ujar Bosz dikutip Agenbola.

“Saya yakin ini adalah langkah tepat untuk saya ketika saya berbicara dengan Watzke dan Zorc. Saya merasa kami bisa bekerja dengan baik bersama-sama.”

“Saya sudah menyaksikan Bundesliga sejak kecil karena saya tinggal di dekat perbatasan. Saya cukup beruntung untuk bermain di liga ini juga.”

“Menurut saya, Bundesliga adalah salah satu kompetisi terbaik di dunia dan saya tak sabar,” tambah pria yang mengantarkan Ajax jadi runner-up Liga Belanda dan Liga Europa ini.

Related posts:

Leave a Response