contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Branislav Ivanovic Bakal Naik Gaji di Chelsea 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan Branislav Ivanovic perihal pemberian kontrak baru. Hal tersebut diambil mengingat penampilan mengesankan dari bek asal Serbia itu.

Seperti diwartakan Sportmole, Branislav Ivanovic telah tampil mengesankan di barisan lini pertahanan Chelsea. Oleh karena itu, manajemen The Blues beniat memagari pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dikabarkan, Chelsea bersedia menaikan gaji Ivanovic menjadi 120 pound (2,2 miliar rupiah) per pekan. Kontrak baru tersebut nantinya berguna untuk mengamankan jasa Ivanovic yang kini diburu oleh Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Manajer Jose Mourinho kerap menjadikan Ivanovic sebagai pemain ini. Pasalnya, The Happy One kagum dengan penampilan eks penggawa Lokomotiv Moscow itu yang selalu tampil ngotot dan berbarengan dengan emosi yang selalu terkontrol dengan baik.

Ivanovic juga bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun bek sayap. Selain menjadi salah satu pemain yang senior, Ivanovic diharapkan bisa membimbing para penggawa Chelsea yang masih berusia muda.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: