contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Brasil Menang Telak 7-1 Dari Haiti 

brasil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil berhasil meraih kemenangan telak di laga kedua ajang Copa America 2016. Mereka berpesta gol dengan mengalahkan Haiti dengan skor 7-1. Di laga ini Philippe Coutinho berhasil mencetak hat-trick.

Laga yang berlangsung di Camping World Stadium, Orlando, Kamis (9/6/2016) pagi WIB, Brasil sudah terlebih unggul di babak pertama dengan skor 3-0. Gol pertama untuk Brasil dicetak oleh Philippe Coutinho di menit ke-14 dengan sebuah tendangan jarak yang cukup keras ke gawang dari Haiti.

Coutinho kembali berhasil mencetak gol kedua untuk Brasil di laga ini tepat di menit ke-29. Berawal dari umpan sontekan dari Jonas di depan gawang Haiti yang kemudian dengan mudah dilanjutkan Coutinho ke gawang Haiti.

Di menit ke-35 Brasil semakin tidak terkejar oleh Haiti dengan gol ketiga yang kali ini dicetak oleh Renato Agusto berawal dari sebuah umpan silang yang sangat terukur dari Dani ALves di sektor sayap kanan yang dilanjuutkan Agusto dengan sebuah sundulan yang sempurna.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Brasil 3-0 atas Haiti. Memasuki babak kedua Brasil kembali berhasil menambah keunggulan dengan empat gol lagi yang masing-masing dicetak oleh Gabriel, Lucas Lima, Agusto dan terakhir gol Hat-trick dari Coutinho di masa injury time.

Haiti sendiri berhasil mencetak gol penghibur lewat James Marcelin yang berhasil memanfaatkan bola rebound dari tendangan Max Hilaire.

Tambahan tiga poin dari laga ini Brasil untuk sementara berada di puncak klasemen Grup B. Haiti sendiri berada di posisi terakhir karena belum mampu meraih satu kemenangan pun.

Susunan Pemain

Brasil: Becker, Alves, Gil, Luis, Marquinhos, Casemiro (Lucas Lima 62), Elias (Wallace 72), Renato Agusto, Jonas (Gabriel 46), Willian, Coutinho

Haiti: Placide, Alcenat (Maurice 83), Jerome, Jaggy, Genevois, Goreux, Lafrance, Marcelin, Alexandre (Hilaire 62), Fils (Nazon 49), Louis

Related posts:

Leave a Response