contact-agen-bola

|Saturday, March 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Brasil Tersingkir Dari Copa AMerica Lewat Gol Kontroversial Peru 

brazil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil yang harus terhenti langkahnya di ajang Copa America Centenario hanya sampai di babak grup. Brasil tersingkir setelah kalah dari Peru dengan skor tipis 0-1 lewat gol yang kontroversial. Berhadapan dengan Peru di Gillette Stadium, Senin (13/6/2016) pagi WIB, Brasil hanya butuh hasil imbang sudah bisa memastikan diri lolos ke babak perempatfinal. Pasukan Carlos Dunga tetap menampilkan permainan menyerang seperti biasanya.

Brasil bahkan tampil dominan dengan keunggulan dalam ball possesion 66%. Sebanyak 14 percobaan yang dilepaskan para pemain Brasil dengan lima yang berhasil mengarah ke gawang Peru. Sedangkan Peru hanya mampu membuat empat percobaan dengan dua yang berhasil mengarah ke gawang.

Brasil mendapatkan pukulan telak setelah di menit ke-73 sebuah serangan balik dari Peru melalu sektor sisi kiri berhasil diselesaikan Raul Ruidiaz di depan gawang menjadi gol. Pihak Brasil memprotes gol tersebut karena Ruidiaz menyentuh bola dengan tangannya sebagaimana yang terlihat dalam video tayangan ulang.

Namun setelah beberapa saat berunding dengan pihak ofisial, wasit tetap mengesahkan gol tersebut. Brasil yang mencoba menekan di sisa waktu namun tidak mampu mencetak gol balasan lagi.

Dengan hasil tersebut, Peru berhasil melaju ke babak perempatfinal sebagai juara dari Grup B dengan perolehan 7 poin dari tiga laga bersama dengan Ekuador dengan 5 poin yang terlebih dahulu memastikan diri lolos. Sementara itu langkah Brasil harus terhenti setelah hanya mampu meraih 4 poin saja.

Susunan pemain:

Brasil: Alisson; Alves, Marquinhos, Gil, Luis; Elias, Renato, Lucas Lima; Willian, Coutinho, Gabriel (Hulk 73′)

Peru: Gallese; Corzo, Ramos, Rodriguez, Trauco; Vilchez, Balbin (Yotun 46′); Polo, Cueva (Tapia 90′), Flores (Ruidiaz 64′); Guerrero

Related posts:

Leave a Response