contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Brasil Tidak Boleh Menyia-yiakan Peluang Lagi 

brasil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga perdana Brasil di ajang Copa America Centenario melawan Ekuador hanya berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Laga berikutnya melawan Haiti, Brasil diharapkan mampu tampil lebih baik lagi terutama dalam urusan penyelesaian akhir mereka.

Brasil yang bermain cukup mendominasi melawan Ekuador namun tidak meraih hasil yang bagus. Walaupun unggul dengan penguasaan bola sampai 70% tetap saja mereka tidak mampu mencetak satu gol pun selama laga 90 menit itu.

Setidaknya ada sembilan percobaan yang dibuat oleh pasukan Carlos Dunga dengan hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Ekuador dengan enam peluang dan satu yang berhasil mengarah ke gawang.

Marquinhos pemain belakang Brasil menilai kalau timnya harus mampu tampil lebih baik dalam menyelesaikan peluang yang ada dalam laga berikutnya melawan Haiti, Kamis (9/6/2016) pagi WIB. Permainan yang lebih dominan melawan tim yang lebih banyak bermain bertahan jelas peluang yang akan didapatkan tidak akan terlalu banyak.

“Kami punya penguasaan bola yang bagus melawan Ekuador kemarin. Tapi pertahanan terkontrol dari Ekuador memberikan kami masalah dalam serangan balik kami,” ujar Marquinhos dikutip Soccerway.

“Kami punya sejumlah kesempatan mencetak gol yang terbuang. Kami tidak bisa membiarkan itu terjadi dengan Haiti.”

“Kami perlu menghormati lawan kami dan paham bahwa tidak ada yang didapatkan cuma-cuma hanya karena kami adalah Brasil. Kami perlu tampil baik dan perlu meraih semua poin yang ada,” imbuh bek Paris Saint-Germain ini.

Related posts:

Leave a Response