contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Brasil Tidak Mengubah Gaya Bermain Walupun Tanpa Neymar 

Brazil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil akan melakoni laga perempatfinal Copa America 2015 melawan Paraguay. Selecao bertekad tidak akan mengubah gaya bermain mereka meskipun mereka bermain tanpa Neymar. Laga perempatfinal Brasil melawan Paraguay akan berlangsung di Estadio Municipal de Concepcion, Concepcion, Minggu (28/6/2015) pagi WIB.

Brasil berhasil tampil gemilang tanpa Neymar di pertandingan terakhir fase grup C ketika melawan Venezuela. Brasil berhasil menang dari Venezuela dengan skor 2-1.

Menurut catatan soccernet, Brasil tetap mampu bermain dominan atas Venezuela walaupun tanpa Neymar. Selama Neymar masih bermain bersama Brasil, catatan penguasaan bola Brasil selalu diatas 50 persen, tercatat 59 persen ketika melawan Peru dan 61 persen ketika melawan Kolombia.

Sementara itu di laga melawan Venezuela, Brasil berhasil 57 persen penguasaan bola. Meskipun itu catatan ball possession terendah, namun Brasil tetap mampu membuat 17 kali peluang ke gawang Venezuela dan setidaknya delapan kali shot on target. Torehan catatan itu merupakan yang terbesar sejak Brasil berlaga di Copa America.

Willian menilai hasil positif itu menunjukkan Brasil tetap bisa bersaing dan tidak tergantung dengan satu pemain seperti Neymar. Pemain tengah yang memperkuat klub Chelsea itu juga bilang bahwa Brasil sedang mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai permainan Paraguay.

“Benar-benar tidak ada perbedaan gaya bermain kami. Dengan atau tanpa Neymar, saya akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik,” kata Willian di situs resmi Copa America.

“Seluruh fokus kami tertuju pada Paraguay. Kami hanya harus fokus dan memberikan perhatian penuh pada yang bakal kami lakukan. Kami akan melihat video, mendapatkan informasi, dan semoga bisa memainkan laga yang luar biasa,” imbuhnya.