contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Brasil Wujudkan Mimpi Raih Medali Emas Di Olimpiade 2016 

Brasil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil berhasil meraih medali emas untuk cabang olahraga sepakbola putra di ajang Olimpiade 2016 setelah berhasil mengalahkan timnas Jerman lewat babak adu penalti yang berlangsung di Stadion Maracana, Minggu (21/8/2016) pagi WIB.

Laga ini Brasil bahkan berhasil terlebih dahulu memimpin atas Jerman setelah gol dari Neymar di menit ke-27 lewat eksekusi tendangan bebas. Namun Jerman berhasil menyamakan kedudukan lewat Max Meyer ketika di menit ke-59.

Setelah dua gol tersebut praktis kedua tim bermain dengan seimbang dan akhirnya laga harus ditentukan lewat babak adu penalti. Kiper Brasil, Weverton berhasil mengagalkan tendangan dari Nils Peterson yang merupakan penendang kelima dari Jerman. Brasil baru berhasil memastikan kemenangan mereka setelah Neymar berhasil melaksanakan tugas dengan sempurna.

Dengan kemenangan ini Brasil berhak mendapatkan medali emas Olimpiade pertama mereka setelah sebelumnya sudah tiga kali gagal dengan hanya meraih medali perak di tahun 1984, 1988, dan 2012. Jerman sendiri berada di posisi kedua dengan medali perak.

Untuk Medali perunggu sendiri diraih oleh Nigeria setelah berhasil mengalahkan Honduras dengan skor akhir 3-2.

Susunan pemain

Brasil: Weverton; Zeca, Marquinhos, Caio, Santos; Walace, Renato Augusto; Gabigol (Felipe Anderson 70′), Neymar, Jesus (Rafinha 95′); Luan.

Jerman: Horn; Toljan, Ginter, Süle, Klostermann; S. Bender; Brandt, L. Bender (Promel 67′), Meyer, Gnabry; Selke (Petersen 76′).

Related posts:

Leave a Response