contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bravo Bantah Akan Hengkang Dari Manchester City 

bravo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Claudio Bravo dirumorkan akan hengkang dari Manchester City namun dari Bravo sendiri sudah membantah dengan tegas terkait rumor tersebut dan mengatakan dirinya masih nyaman dan bahagia bersama dengan Manchester City.

Kiper 33 tahun itu bergabung dengan City dari Barcelona pada musim panas ini. Dengan ekspektasi yang cukup besar justru Bravo gagal beradaptasi dengan cepat di awal kariernya bermain di ajang Premier League.

Bravo sering melakukan kesalahan dengan berujung harus duduk dibangku cadangan dan Pep Guardiola lebih memilih memainkan Willu Caballero sejak awal tahun ini. Bravo kini hanya ditampilkan ketika di laga ajang FA Cup dan Caballero di ajang Premier League.

Dengan performa Bravo yang sudah menurun, Guardiola juga sempat dikabarkan akan mendatangkan satu kiper lagi ke City di musim panas nanti. Namun Bravo tetap menegaskan dirinya tetap bertahan bersama City.

“Kabar mengenai aku tidak bermain keluar, banyak contoh dari berita bohong yang ditulis,” cetus Bravo yang dilansir Agenbola

“Banyak kabar juga ditulis dari negara ini yang juga tidak benar — bahwa aku memiliki psikolog, atau seorang guru bahasa Inggris untuk mempercepat adaptasiku [dengan kehidupan di Inggris].”

“Semuanya bohong, yang mengatakan bahwa aku mencari klub lain karena aku ingin pergi. Itu semua tidak benar. Aku bahagia di Inggris, dan begitu pun dengan keluargaku,” lugas dia.

Related posts:

Leave a Response