contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bravo Cedera, Kemungkinan Absen Sampai Musim Berakhir 

bravo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kegagalan Manchester City meraih hasil maksimal dalam laga melawan Manchester United bukan satu-satunya hasil yang mengecewakan. City juga dipastikan harus kehilangan kiper utamanya, Claudio Bravo, kemungkinan sampai akhir musim ini.

Bravo memang tidak banyak bekerja keras di laga ini terutama lagi ketika babak kedua ketika City hanya bermain imbang 0-0 melawan MU di Etihad Stadium, umat (28/4/2017) dinihari WIB. City yang tampil dominan membuat Bravo tidak banyak mendapatkan serangan dari pihak MU.

Sayangnya ketika Bravo berusaha menangkap tendangan pojok dari Marcus Rashford dengan membuangnya kedepan, Bravo terlihat kesakitan dan sambil memegang betisnya ketika di menit ke-75.

Bravo terpaksa harus dibawa keluar lapangan dan tidak bisa lagi melanjutkan laga tersebut. Posisi Bravo digantikan oleh Willy Caballero.

Setelah laga selesai, Pep Guardiola mengatakan masih belum mendapatkan kepastian terkait dari kondisi Bravo. Namun ada kemungkinan Bravo harus absen sampai musim ini berakhir.

“(Bravo) mendapatkan cedera dan tampaknya dia akan absen pada beberapa pertandingan, tapi kita lihat saja besok ketika saya bicara dengan dokter,” jelas Guardiola yang dikutip Manchester Evening News.

“Besok kami akan tahu lebih jelas. Dia mungkin akan absen selama beberapa pekan dan kami sudah dekat dengan akhir musim,” katanya.

Debut musim perdana Bravo bersama dengan Manchester City memang tidak berjalan dengan bagus. Penampilan Bravo sangat jauh dari meyakinkan. Kiper yang didatangkan oleh Guardiola dari Barcelona itu bahkan sempat harus duduk di bangku cadangan selama beberapa pekan dan Guardiola lebih memilih memainkan Caballero.

Related posts:

Leave a Response