contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bravo Tidak Ingin Menjadi Cadangan Di Barcelona 

bravo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Claudio Bravo memberikan penjelasan terkait dirinya memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan menerima tawaran dari Manchester City. Bravo mengatakan kalau dia memutuskan hengkang karena tidak ini berada di bangku cadangan.

Bravo merupakan kiper utama dari Barcelona di La Liga musim 2014/2015 dengan berhasil meraih trofi Zamora untuk penghargaan kiper dengan rata-rata kebobolan paling sedikit. Sedangkan kiper Barca lainnya, Marc-Andre Ter Stegen diberikan jatah tampil di Copa del Rey dan Liga Champions.

Di musim ini Barcelona berhasil meraih semua trofi di tiga kompetisi Utama dengan kesuksesan besar. Walaupun taktik rotasi kiper berhasil memberikan kesuksesan untuk Barcelona namun hal tersebut tidak disambut positif oleh Ter Stegen yang mengancam akan hengkang dari Barcelona.

Bravo sendiri juga sudah membantah kalau dirinya tidak harmonis dengan Ter Stegen dan memutuskan untuk hengkang. Bravo memilih hengkang dari Barcelona karena Ter Stegen diberikan posisi sebagai kiper utama di musim 2016/2017 ini sehingga secara tidak langsung Bravo akan di bangku cadangan.

“Bukan aku yang akan menjadi kiper utama, melainkan Ter Stegen,” ungkap Bravo kepada El Larguero di Cadena SER, yang dilansir FourFourTwo. “Klub sempat menawariku kontrak baru, tapi melihat rencana mereka, aku menegaskan posisiku.”

“Aku terus terang, aku tidak ingin berada di bangku cadangan. Itu bukan tempatku dan mereka memahaminya.”

“Apa yang ditulis di media bahwa kami memiliki hubungan kurang baik itu tidak benar. Tidak pernah ada masalah dengan Ter Stegen, kami justru diuntungkan dengan kompetisi,” tegas Bravo.

Bersama Manchester City, Bravo melakoni start yang sangat luar biasa. Walaupun di debut laga pertamanya penampilan Bravo kurang meyakinkan ketika melawan Manchester United, namun sejauh ini Bravo sudah membawa City berhasil meriah tiga kemenangan dengan baru satu kali kebobolan.

Related posts:

Leave a Response