contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bremen Juga Tertarik Memulangkan Mertesacker 

mertesacker

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Werder Bremen mantan klub Per Mertersacker juga tertarik untuk bisa memulangkan sang pemain bersamaan dengan adanya niat Hannover 96 yang juga berkeinginan membawa kembali pemain asli didikan mereka itu.

Masa depan dari Mertesacker di Arsenal memang akhir-akhir menjadi perbincangan dari media Inggris setelah kontraknya bersama Arsenal akan habis di musim panas tahun depan nanti.

Di bulan Januari nanti jika tidak ada penawaran kontrak baru dari pihak Arsenal, Mertesacker mendapatkan kebebasan untuk bernegosiasi dengan klub lain dan bisa hengkang dengan gratis.

Posisi Mertesacker tersebut yang membuat dua mantan klubnya asal Jerman mengambil langkah. Setelah sebelumnya Hannover sudah mengabarkan niat mereka kini Bremen juga ikut sama ingin bisa membawa pulang kembalu Mertascker.

Bremen merupakan klub kedua dari Mertesacker dalam karier profesionalnya bersama dengan Hannover. Dari tahun 2006 Mertesacker bermain bersama Bremen dengan 210 penampilan dan mencetak 17 gol barulah di musim panas 2011 dirinya bergabung dengan Arsenal.

Dengan posisi Mertesacker yang masih belum jelas saat ini terutama setelah pulihnya dari cedera panjang di awal musim ini, Bremen sangat berharap bisa mendapatkan Mertesacker.

“Kami sudah membicarakan soal kemungkinan kembali ke sini. Per akan jadi rekrutan hebat untuk Werder- baik sebagai pemain maupun pribadinya,” ujar kapten Bremen, Clemens Fritz, seperti dikutip Bild.

“Tentunya bagus untuk klub jika Per memang memilih Bremen,” sambungnya.

Leave a Response