contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bremen Tidak Akan Menjual Davie Selke 

Davie Selke image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Davie Selke diminati oleh beberapa klub Eropa, tapi Bremen tidak akan enjualna. Selke mih terikat kontrak dan akan bermain di Bremen musim depan. Klub akan tetap mempertahankan pemain bintang.

Manajer umum Werder Bremen Thomas Eichin menyatakan tak akan melepas striker mereka Davie Selke karena yang bersangkutan tidak dijual.

Selke banyak mencuri perhatian karena penampilan mengesankan bersama tim nasional Jerman U-19 di Piala Eropa U-19 di Hungaria. Tak sedikit kemudian klub yang menginginkan tenaganya.

Namun Eichin memastikan Selke akan bertahan di Bremen dan akan dimasukkan di tim utama mereka menghadapi musim depan.

Kami punya rencana dengannya, kata Eichin, Jumat (1/8).

Ia akan dilibatkan dalam skuat Bundesliga kami sedikit demi sedikit. Klub lain bisa menghemat pengeluaran dengan tidak usah menelepon kami, tandasnya.

Pelatih Robin Dutt juga memiliki harapan besar pada Selke di musim mendatang.

Kami harap dengan turnamen ini akan bisa memberinya keyakinan ekstra dan kemudian dia akan menjadi bagian penting dari skuat kami, paparnya.

Werder Bremen akan berusaha mendatangkan pemain yang lebih berkualitas agar dapat bersaing di kompetisi bundesliga di musim depan.