contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Brendan Rodgers Menjadi Manajer Celtic Setelah Nganggur Tujuh Bulan 

Brendan Rodgers

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brendan Rodgers yang sempat nganggur dari pekerjaan sebagai pelatih selama tujuh bulan kini sudah tidak lagai setelah hari Jumat (20/5), Rodgers ditunjuk sebagai manajer baru dari Celtic FC juara Liga Skotlandia 2015/2016.

Rodgers yang sebelumnya diberhentikan oleh pihak Liverpool pada 4 Oktober 2015 lalu berselang satu jam setelah Liverpool hanya mampu bermain imbang dengan rival sekotanya Everton dengan skor 1-1.

Setelah itu Rodgers lebih banyak menjadi pundit dan juga komentator di Televisi. Dia juga mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk melatih kembali namun saat itu dirinya belum mau memutuskannya.

Baru setelah di musim ini manajer Celtic sebelumnya Ronny Deila memutuskan hengkang dari posisinya dan Rodgers yang masuk menggantikannya. Della sendiri memang sudah mengkonfirmasi kalau akan hengkang dari Celtic sebelum musim berakhir.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk bisa menyajikan sepakbola yang tidak hanya menghasilkan kemenangan, tetapi juga menghibur dan memberikan kesenangan pada suporter,” ujar Rodgers seperti dilansir BBC.

Rodgers yang diberikan kontrak selama 12 bulan juga mengaku kalau komposisi pemain Celtic untuk saat ini sudah terbilang sangat bagus dan dirinya hanya perlu menjaganya.

“Klub ini berada dalam kondisi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan terus mengoleksi gelar juara secara reguler.”

“Tugas saya sekarang adalah melanjutkannya, untuk tetap membawa kami berada di atas dan menancapkan tanda kami di kompetisi Eropa,” kata Rodgers.

Celtic sendiri merupakan juara dari Liga Premier Skotlandia dalam lima musim terakhir ini termasuk juga musim 2015/2016 ini. Kini bagi Brendan Rodgers hanya perlu tugas untuk bisa melanjutkan dan mempertahankan tradisi bagus Celtic.

Related posts:

Leave a Response