contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bruce : Tekanan Ada Pada Arsenal 

bruce image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsitek Hull City Steve Bruce menyebut bahwa lawan the Tigers di final Piala FA, Arsenal, kini tengah berada di bawah tekanan karena sudah lama tidak mencicipi gelar juara.

Hull City sendiri melaju ke partai puncak Piala FA setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor 5-3 di stadion Wembley. Ini merupakan kali pertama The Tigers sukses mencapai final Piala FA.

“Tekanan ada pada Arsenal. Mereka sudah tidak menjuarai apapun untuk beberapa lama dan (hal itu) akan kembali dibicarakan,” ujar Bruce.

Gelar terakhir yang didapat The Gunners adalah Piala FA 2005 dan Arsene Wenger berharap puasa gelar Arsenal yang telah berlangsung sembilan tahun akan berakhir di kompetisi yang sama.

Walaupun selalu masuk dalam kandidat juara di semua kejuaraan yang diikutinya namun skuat Arsene Wenger selalu menyudahi kompetisi dengan hasil minor.

Final Piala FA akan digelar 17 Mei nanti di Stadion Wembley mempertemukan Hull City dengan Arsenal. Prestasi terbaik Hull City sebelumnya adalah melaju ke semifinal sebelum dikalahkan The Gunners pada 1930. Sementara bagi Arsenal ini merupakan final ke-18 mereka.

Related posts: