contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bruce Yakin Giggs Bisa Sesukses Guardiola 

bruce image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer Hull City yang juga mantan pemain Manchester United, Steve Bruce mengatakan bahwa caretaker Man. United saat ini Ryan Giggs, bisa meraih kesuksesan sebagai manajer, sama seperti Pep Guardiola saat di Barcelona. Giggs ditujuk manajemen The Red Devils setelah manajer sebelumnya David Moyes dipecat Selasa (22/4).

Bruce sangat yakin dengan kemampuan Giggs dan percaya bahwa ia akan membawa Man. United meraih kemenangan di laga sisa. Pria asal Wales berusia 40 tahun akan memimpin Manchester United di empat laga terakhir Premier League menghadapi Norwich City, Sunderland, Hull City dan Southampton.

“Ada banyak pemain yang pernah mencoba peruntungan dengan menjadi manajer. Guardiola, Klinsmann adalah contoh pemain besar yang sukses menangani timnya,” kata Steve Bruce dilansir BBC .

“Saya yakin ia mampu memenangkan empat laga sisa dan membuat manajemen berfikir untuk mempertahankannya. Saya berpikir, ia akan menjadi pelatih yang sukses seperti Guardiola di Barcelona,” ucap pelatih 53 tahun ini.

Related posts: