contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bruno Martins : Feyennord Rotterdam Klub Yang Hebat 

Bruno Martins image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bruno Martins menjalani turnamen piala dunia yang bagus ketika membela timnas Belanda di Brazil. Kemampuannya yang bagus membuat klub-klub Eropa mencoba untuk membeli nya. Dan akhirnya klub yang berhasil mendapatkan jasanya adalah Fc Porto.

Bruno Martins Indi dapat meninggalkan Feyenoord Rotterdam dengan banyak kenangan indah sebelum menjalani musim baru bersama FC Porto.

Pemain 22 tahun ini menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Porto usai Piala Dunia 2014. Klub top Portugal itu menjadi klub kedua dalam karier Martins Indi setelah memulai karier sebagai pemain akademi Feyenoord sejak lima tahun silam. Di Feyenoord, Martins Indi mengukir rekor lebih dari 100 penampilan dalam usia yang terhitung sangat muda.

Pengalaman saya bermain di De Kuip sungguh positif, ujarnya kepada Voetbal International.

Ada kalanya naik dan turun dalam karier sebagai pesepakbola, tapi saya lebih banyak mendapatkan momen indah di sana.

Saya datang sebagai pemain muda sewaktu masih kecil ketika sepakbola dilakukan dengan penuh kegembiraan. Sekarang saya seorang pria dewasa yang tahu apa yang harus dilakukan. Perkembangan ini begitu pesat.

Sekarang saya seorang pemain internasional dan saya ingin melangkah lebih jauh lagi. Kepindahan Martins Indi dari Feyenoord ke Porto ditaksir bernilai sebesar £6 juta.

Di klub baru saya, Fc Porto, saya akan berusaha bermain sebaik mungkin dan membantu klub untuk meraih lebih banyak gelar, baik gelar juara domistik maupun gelar juara di Eropa.