contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bruno Peres Resmi Bergabung Dengan AS Roma 

Bruno Peres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma resmi mendatangkan pemain belakang dari Torino, Bruno Peres. Peres bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman selama satu musim namun ada opsi untuk bisa mempermanenkan dirinya.

Didatangkannya Peres tidak lepas dari AS Roma yang sangat membutuhkan pemain untuk posisi bek sayap yang baru. Sejauh ini Roma hanya memiliki Alessandro Florenzi di posisi bek kanan yang mana posisi aslinya sebagai gelandang ditambah lagi performa dariĀ  Vasilis Torosidis juga masih kuran meyakinkan.

Sebenarnya masih ada Juan Jesus yang bisa diandalkan di posisi terasebut namun karena cederanya Mario Rui yang biasa menempati posisi bek kiri membuat pelatih Roma, Luciano Spalleti harus memainkan Jesus di posisi tersebut dengan dilapis oleh pemain bek muda Roma, Emerson Pamieri.

AS Roma bisa mengonfirmasi bahwa klub telah menuntaskan perekrutan Bruno Peres dari Torino FC,” ungkap pernyataan resmi Roma di situsnya.

“Kesepakatan dengan Torino untuk bek tersebut adalah untuk peminjaman dengan nilai awal 1 juta euro, dengan kewajiban untuk membuat transfernya permanen –tergantung tercapainya target-target tertentu terkai performa– dengan nilai sebesar 12,5 juta euro.”

Nilai transfer 13,5 juta euro itu masih ada kemungkinan bertambah lagi sebesar 1,5 juta euro ika klausl bonus di kontrak terpenuhi. Dengan kata lain jika bersama klausul tercapai makan Roma mengelukarn 15 juta euro untuk meminjam Peres dari Torino.

Nama Peres memang mencuat dalam dua musim terakhir ini bersama Torino. Dia dikenal memilik kecepatan dan kemampuan mengiring bola yang sangat bagus. Peres bahkan menjadi andalan dari Torino dengan tercatat tampil 68 kali dalam dua musim terakhir ini dengan berhasil mencetak tujuh gol dan 12 assist selama periode tersebut.

Peres merupakan pemain belakang kelima yang didatangkan oleh Roma di musim ini. Sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti Rui, Jesus, Federico Fazio, dan Thomas Vermaelen, plus dua kiper yakni Alisson dan Wojciech Szczesny.

Related posts:

Leave a Response