contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buangan Chelsea Mendekat ke PSG 

Kevin-De-Bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

WOLFSBURG – Pemain yang disia-siakan Chelsea dan kini membela VfL Wolfsburg, Kevin de Bruyne, dikabarkan semakin dekat ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kendala terbesarnya adalah sang gelandang takkan dilepas Wolfsburg dengan harga murah.

Sejak dilepas Chelsea, De Bruyne menjelma jadi salah satu pemain yang bersinar di Bundesliga musim ini. Bagaimana tidak, gelandang serang berkebangsaan Belgia tersebut sudah mencetak 10 gol dan 18 assist.

Tak pelak, bakat De Bruyne pun menarik minat sejumlah klub-klub besar Eropa seperti PSG, Manchester City, dan Bayern Munich. Namun, Patrick De Koster, sang agen, menyatakan Le Parisiens berada di pole position dalam perburuan kliennya. Sebagai tambahan, De Bruyne memiliki kontrak dengan Wolfsburg hingga 2019.

“PSG adalah klub yang atraktif. Mereka memiliki prestise dan sumber daya. PSG adalah klub yang memiliki banyak ambisi dan mereka adalah salah satu yang tentunya disukai De Bruyne,” kata De Koster kepada TF1, Rabu (29/4/2015).

“Akan menjadi penambahan skuad yang luar biasa di lini depan, jika pemain seperti Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic menerima umpan dari De Bruyne. Pemain seperti De Bruyne berharga 50 hingga 60 juta euro. Klub-klub yang hanya mau membayar 30 juta euro untuk dia tidak hidup dalam realitas,” jelasnya.