contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon Berencana Pensiun Setelah Tampil Di Piala Dunia 2018 

buffon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Buffon yang kini hampir menginjak umur 38 tahun sudah bersiap-siap untuk pensiun dari karier profesionalnya. Buffon berencan akan pensiun setelah tampil di Piala Dunia 2018. Buffon yang kini berusia 37 tahun dan akan segera bertambah pada 28 Januari nanti. Di usiannya itu, Buffon masih mampu memperlihatkan penampilan yang bersaing bahkan masih mampu bermain di level tertinggi sepakbola bersama Juventus dan timnas Italia.

Walaupun begitu Buffon juga sudah ada memikirkan kapan dirinya akan pensiun dari karier profesionalnya. Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Russia akan menjadi misi besar dan terakhirnya sebelum dia memutuskan untuk gantung sepatu.

“Kalau saya bisa menekan diri saya untuk tampil di Piala Dunia 2018, maka saya akan terus bermain. Setelah itu, saya akan menutup pintu dan berhenti bermain sepakbola,” ujarnya dikutip Football Italia.

Buffon juga sudah menjalani periode yang bagus di musim ini bersama Juventus. Di ajang Serie A saja, Juventus sudah mencatatkan kemenangan beruntun dalam 11 laga terakhir setelah mengawali musim ini dengan performa buruk.

Catatan tersebut berhasil membuat Juventus melesat ke posisi runner-up klasemen dengan raihan 45 poin dari 21 pekan sejauh ini dan kini hanya berjarak dua poin dari Napoli yang ada di posisi teratas. Sebagai kapten tim, Buffon hanya mengingatkan rekan satu timnya untuk tetap bisa fokus

“Ini adalah Juve yang jelas melewati sebuah periode luar biasa. Anda tak bisa mendapatkan 11 kemenangan beruntun kalau Anda tak dalam kondisi mental dan fisik puncak,” katanya.

“Meski begitu dengan segala hal yang terjadi kami harus sangat hati-hati, karena rekor-rekor dan rangkaian kemenangan ditakdirkan untuk berakhir cepat atau lambat. Jadi kami harus mencoba memperpanjang rangkaian ini selama mungkin sebagai tabungan untuk masa-masa sulit,” demikian Buffon.

Leave a Response