contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon Kiper Pertama Raih Penghargaan Golden Foot Award 

Buffon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pertama kali Penghargaan Golden Foot Award diberikan ke Kiper. Gianluigi Buffon yang berhak mendapatkan kehormatan untuk trofi penghargaan tersebut.

Buffun berhasil menjadi pilihan utama setelah mengalahkan beberapa pemain top lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Andrea Pirlo, dan Wayne Rooney. Acaranya sendiri berlangsung di Monako, Selasa (11/10) malam waktu setempat yang mana trofi penghargaan Golden Foot Award diserahkan langsung oleh Pangeran ALbert II.

Buffon menjadi pilihan pertama karena penampilannya yang gemilan di musim lalu ketika berhasil membawa Juventus meraih gelar scudetto untuk yang kelima secara beruntun dan juga trofi Coppa Italia. Selain itu Buffon juga menjadi kapten dari timnas Italia ketika di ajang Piala Euro 2016 sebelum akhirnya Italia tersingkirkan oleh Jerman di babak perempatfinal.

Buffon menjadi orang Italia keempat yang meraih penghargaan tersebut setelah sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti Roberto Baggio (2003), Alessandro Del Piero (2007), dan Francesco Totti (2010). Italia kini tercatat menjadi negara terbanyak yang pemainnya berhasil meraih penghargaan tersebut disusul dengan Brasil dengan tiga pemain.

“Long Live Monte Carlo, di mana aku berharap bisa memenangi penghargaan lebih banyak lagi. Saya harap saya memang pantas mendapatkannya,” ujar Buffon seperti dikutip Football Italia.

Penghargaan Golden Foot Award hanya diberikan kepada pemain yang berusia minimal 28 tahun. Selain itu pemain yang sudah pernah mendapatkan penghargaan tersebut tidak bisa terpilih laga dan proses pemungutan suara juga dilakukan oleh para fans lewat situs resmi.

Penghargaan tersebut mulai diadakan sejak 2003 lalu dimana kini sudah memasuki edisi yang ke-14. Baggio sebagai pemain pertama yang meraih award tersebut ketika bermain bersama Brescia, sementara itu pemenangan di tahun lalu jatuh ke tangan dari Samuel Eto’o.

Related posts:

Leave a Response