contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon Meminta Italia Tetap Mewaspadai Malta Dan Bulgaria 

buffon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Italia akan berlaga melawan Malta dan Bulgaris dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Meskipun Italia lebih diunggulkan namun kapten tim Gianluigi Buffon mengingatkan kembali ada potensi laga sulit ini. Laga antara Italia dengan Malta akan berlangsung di hari Jumat (4/9/2015) dinihari WIB nanti, dilanjutkan lagi dengan melawan Bulgaria pada hari Senin (7/9) mendatang. Italia yang lebih diunggulakan untuk bisa meraih hasil maksimal tiga poin dan tetap melanjutkan rekor tak terkalahlan dalam enam laga sebelumnya ini.

Walaupun demikian, Buffon meminta agar timnya benar-benar bisa tampil dengan 100 persen karena potensi dari dua lawan ini cukup menyulitkan. Untuk Bulgaria sendiri misalnya, walaupun sudah mengalami dua kekalahan namun tidak pernah dengan skor yang cukup banyak. Mereka hanya kalah tipis 0-1 dari Kroasia dan 1-2 ketika melawan Norwegia. Sejauh ini Bulgaria juga sudah berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Sementara itu Malta yang belum sekalipun meraih kemenangan dengan hanya tercatat satu kali hasil imbang dan lima kekalahan. Walaupun begitu mereka juga cukup membuktikan kalau mampu menyulitkan Italia di pertemuan pertama, ketika hanya kalah tipis 0-1 dari Italia.

Bagi Italia sendiri sudah tiga laga terakhir ini tidak menang. Mereka hanya mampu bermain imbang dengan Kroasia dan sisanya dengan Bulgaria.

“Kami tidak boleh meremehkan lawan-lawan kami lagi, karena belakangan mereka telah meningkat pesat dan tidak kebobolan banyak gol sekarang ini. Selain itu, kami sudah secara tradisi selalu kesulitan di laga-laga seperti ini, melawan tim-tim yang disebut kecil,” kata Buffon dikutip Football Italia.

“Kami sedang berjudi dengan kualifikasi antara besok dan hari Minggu, jadi kami tak boleh salah melakukan pendekatan. Kami akan mencoba melanjutkan perjalanan dengan selalu mencoba meyakinkan soal hasil, usaha, dan performa,” tambahnya.

Untuk sementara Italia berada di posisi kedua Grup H dengan 12 poin, hanya tertinggal satu poin di belakang Kroasia. Di belakang dari tim asuhan Antonio Conte itu ada berturut-turut Norwegia (10), Bulgaria (8), Azerbaijan (4), dan Malta (1).

Related posts: