contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon : Saya Akan Di Juve Selama Tiga Tahun Lagi 

buffongettyi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bersama Juventus Gianluigi Buffon masih punya banyak mimpi yang ingin diraihnya. Buffon yang merupaka kiper internasional Italia itu mengatakan dia akan bertahan dan tetap bersama Juventus sampai tiga tahun ke depan lagi.

Buffon yang kini sudah genap berusia 37 tahun ini sudah pernah dua kali menembus final Liga Champions. Namun sayangnya bagi dia semuanya berakhir tidak dengan kemenangan.

Hingga kini gelar yang belum didapat Buffon selama karirnya di sepakabola yaitu Gelar Liga Champions. Ambisi dan mimpinya inilah yang membuatnya ingin tetap bertahan bersama si Nyonya Tua untuk memperebutkan Titel Juara Liga Champions.

“Saya ingin terus menjaga diri saya di level ini paling tidak untuk tiga tahun lagi,” ucap Buffon kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

“Kemudian saya akan ‘menutup tirai’. Saya harap saya akan bisa memenuhi paling tidak satu mimpi lagi sebelum menutupnya,” imbuhnya.

Buffon bersama Juventus baru saja menelan kekalahan di partai Final liga Champions melawan Barca dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Barcelona.

“Ada momen di mana saya membiarkan diri saya percaya pada prestasi yang hebat,” ujar Buffon.

“Kami tidak bisa menuntaskannya karena kualitas tertentu muncul, bukan karena kami tidak cukup berusaha keras. Tapi kami membuktikan bahwa kami cukup nyaman ada di level ini.”

“Sayang sekali, tapi saya tahu bagaimana mengatasi momen kebahagiaan dan kekecewaan dalam olahraga. Kami memulai sebagai underdog, tapi kami tidak seharusnya menyesali final ini,” katanya.

Buffon yang kini masih punya kontrak panjang bersama Juventus setidaknya sampai dengan 2017.