contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon Senyum Mendengar Pogba Dikritik 

Buffon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Buffon tidak pernah terpikir kalau akan ada kritikan yang diberikan kepada Paul Pogba. Menurut Buffon penilaian dengan performa Pogba seharusnya diambil setelah musim ini berakhir.

Pogba mendapatkan serangan kritikan setelah performanya bersama Manchester United dinilai kurang memuaskan. Pemain muda 23 tahun itu memang didatangkan MU juga dengan nilai transfer yang besar bahkan berhasil memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia yaitu 105 juta euro.

Dari statistik tercatat Pogba memang belum bisa memberikan kontribusi besar bagi MU. Sejauh ini dia baru mencetak satu gol dan belum mencatatkan satu assist pun dari delapan laga penampilannya bersama dengan MU.

Kondisi yang dialami Pogba saat ini mendapatkan komentar dari Buffon. Buffon sendiri merasa heran dengan banyaknya kritikan yang diarahkan kepada Pogba yang juga mantan rekan satu timnya ketika Pogba masih di Juventus.

“Musim masih panjang dan kita baru di bulan kedua dari 11 bulan,” ujar Buffon kepada RMC seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya tersenyum ketika saya dengar orang-orang di bulan September mengatakan bahwa Pogba tidak cukup bagus. Kita cuma bisa memberi penilaian di akhir musim.”

“Seperti kuda dalam balapan, tidak masalah siapa yang memimpin di pertengahan, tapi siapa yang pertama melewati garis finis,” katanya menambahkan.

Leave a Response