contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon Tak Sabar Angkat Trofi Liga Champions 

Gianluigi Buffon Juventus 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MONAKO – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, berharap bisa merasakan titel juara Liga Champions secepatnya. Dia mengatakan hal tersebut dalam jumpa pers jelang laga perempat final kedua Liga Champions antara timnya dan AS Monaco yang akan berlangsung pada Rabu (22/4/2015).

“Aku berharap dan mencoba memenangi trofi Liga Champions. Trofi ini satu-satunya yang tak menghiasi lemari penghargaanku dan Juventus pun sudah lama tidak juara,” ungkap Buffon.

“Kapan kami akan memenanginya? Aku tak tahu. Namun, aku berharap bisa secepatnya. Sebab, aku sudah mendekati pengujung karier. Aku akan senang apabila bisa meraih juara Liga Champions secepatnya,” lanjut kiper berusia 37 tahun itu.

“Aku sudah berada di turnamen ini selama 20 tahun. Kadang-kadang, aku sangat berharap bisa memenanginya. Namun di sisi lain, harapan itu menghadirkan tekanan yang begitu besar,” tutur mantan kiper Parma ini.

Juventus akan bertanding melawan Monaco pada perempat final kedua. I Bianconeri mempunyai modal kemenangan 1-0 kala menjadi tuan rumah di Juventus Stadium.

“Aku pikir, kami tak butuh banyak gol untuk bisa memastikan lolos ke semifinal,” ucap Buffon.