contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon Takut Dengan Striker Bukan Ronaldo Ataupun Messi 

buffon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo memang tercatat paling banyak menjebol gawang yang dikawal oleh Gianluigi Buffon. Namun Bagi Buffon sendiri bukan Ronaldo pemain yang paling ditakutinya.

Buffon setidaknya sudah dua dekade berkarier sebagai kiper. Sejak awal pertama bersama Parma kemudian melanjutkan kariernya bersama Juventus pada 2000 lalu sampai saat ini.

Dengan usia Buffon yang hampir sudah 40 tahun, dirinya masih bisa tampil bagus di bawah mistar gawang dan masih belum terggantikan. Selama bermain jelas sudah banyak pemain yang dihadapinya.

Bahkan ada beberapa pemain yang selalu menjadi mimpi buruk Buffon sebut saja seperti Mauro Icardi striker dari Inter Milan di ajang Serie A yang sudah menjebol lebih dari lima gol ke gawang Buffon ditambah lagi ada Cristiano Ronaldo yang selalu mampu membuat Buffon tidak berkutit di ajang Liga Champions.

Namun bagi Buffon pemain yang selama ini pernah dihadapinya dan paling hebat adalah Ronaldo Luis Nazario Da Lima. Striker legendaris dari Brasil itu pernah bermain bersama dengan beberapa klub Top Eropa termasuk juga Inter Milan dan AC Milan.

Buffon juga pernah beberapa kali berhadapan dengan Ronaldo dan sudah merasakan kehebatan dari striker legenda Brasil yang pernah meraih tiga kali penghargaan pemain terbaik dunia,

“Striker paling merepotkan saya adala Ronaldo, yang dari Brasil,” ujar Buffon kepada Marca.

“Dia pemain sempurna, punya power, kecepatan, teknik bermain serta cepat. Dia begitu mengagumkan,” sambungnya.

“Sepertinya dia itu pemain buatan,” tutup Buffon.

Ronaldo tercatat memiliki 98 laga caps bersama degnan Brasil dengan mencetak total 62 gol hanya kalah dari Pele yang masih menjadi topskorer sepanjang masa dari timnas Brasil.

Related posts:

Leave a Response