contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon Tidak Mendapatkan Jaminan Posisi Kiper Utama PSG 

buffon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Buffon yang resmi menjadi pemain dari Paris Saint-Germai di musim baru nanti dipastikan tidak mendapatkan jaminan akan tetap pilihan utama untuk menempati posisi bawah mistar Gawang PSG. Walaupun memang kualitas Buffon sudah tidak bisa dipungkiri lagi namun dirinya mengakui tetap masih harus bekerja keras.

Setelah 17 musim bermain bersama dengan Juventus akhirnya Buffon memutuskan hengkang dan bergabung ke PSG. Bersama PSG, Buffon masih harus bersaing tempat utama dengan dua kiper PSG lainnya yaitu Alphonse Areola dan Kevin Trapp.

Memang Buffon paling senior diantara ketiga kiper dari PSG itu dan lebih punya banyak pengalaman. Namun bukan berarti hal tersebut menjadi jaminan dirinya akan menjadi Kiper utama PSG menggantikan posisi Areola.

“Saya belum bicara dengan siapa pun, tapi penting bagi saya untuk mengatakan satu hal: dalam 24 tahun karier saya, tak ada orang yang pernah mengatakan begini kepada saya ‘kau akan menjadi kiper utama’,” ujar Buffon seperti dikutipĀ Agenbola

“Saya yakin bahwa kami harus berlatih dan menempatkan diri kami dalam kondisi terbaik untuk bermain ketika dibutuhkan,” tambahnya.

“Dan sekali lagi saya di sini untuk melakukan yang terbaik ketika dibutuhkan oleh pelatih, juga untuk membantu semua orang meningkat. Jadi, saya punya dua fungsi,” kata Buffon.

Buffon sendiri sudah tampil bersama PSG dalam dua laga pramusim ketika PSG berhadapan dengan Bayern Munich dan Arsenal oleh Thomas Tuchel. Namun di dua laga tersebut PSG justru menelan kekalahan 1-3 dan 1-5.

Leave a Response