contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Buffon Waspadai Performa Bagus Dari AS Roma 

buffon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Buffon merasa cukup khawatir dengan performa dari AS Roma yang belakangan ini sangat bagus dan melaju kencang memperkecil jarak dengan Juventus.

Roma kini menjadi satu-satunya tim yang paling mendekati Juventus di papan atas Klasemen sementara Serie A. Sampai pekan ke-16, AS Roma berada di posisi kedua dengan raihan 35 poin terpaut empat poin dari Juventus.

Performa dari Roma juga terbilang konsisten setelah sempat tidak stabil di laga pekan-pekan awal musim ini. Roma mencatatkan satu kekalahan dan empat kali menang dari lima laga terakhir mereka.

Bahkan Roma mencatatkan tiga kemenangan beruntun termasuk juga ketika mengalahkan AC Milan 1-0 dan juga Lazio 2-0. Dengan performa seperti itu, jelas saja Juventus mulai waspada dengan Roma.

Pertemuan Juventus dengan Roma akhir pekan nanti di Juventus bisa menjadi ancaman untuk Juventus di papan klasemen atas. Jika Roma berhasil meraih tiga poin maka jarak dengan Juventus hanya terpaut satu poin lagi.

Buffon sudah memberikan peringatan untuk Juventus dengan ancaman dari Roma di sisa laga musim ini dan memang tim asal ibukota Italia itu selalu menjadi ancaman serius bagi Juventus dalam beberapa musim terakhir ini.

“Roma dan Napoli, bersama dengan Juve, adalah tim-tim yang terlibat dalam persaingan sengit dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Buffon kepada Sky.

“Ini artinya perkembangan tim-tim ini begitu signifikan dan saya bicara soal Roma serta Napoli, proyek mereka sudah terbukti sukses, atau setidaknya membawa hasil-hasil bagus,” sambungnya.

“Itulah mengapa kedua tim tampil konsisten di posisi kedua atau ketiga.”

“Jadi bagi saya ini bukan kejutan dan baru jadi kejutan menurut saya jika Roma atau Napoli terpeleset lalu terhenti lajunya, karena mereka merupakan tim yang sangat kuat, sangat kompetitif dalam beberapa tahun terakhir.”

“Mereka punya pelatih hebat, pemain hebat, pemain berpengalaman dan mereka tidak kekurangan apapun untuk bisa memenangi Scudetto,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response