contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bukan Keputuasan Sulit Bagi Rincon Memilih Juventus 

Rincon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Rincon sama sekali tidak merasa kesulitan untuk mengambil keputusan bergabung dengan Juventus. Ambisi Rincon ingin naik level dan harus bergabung dengan tim besar di Serie A seperti Juventus.

Rincon didatangkan oleh Juventus dari Genoa di bursa transfer bulan Januari ini dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro. Bersama Juventus, Rincon diberikan kontrak sampai dengan 2020 nanti.

Juventus mendatangkan Rincon untuk bisa menambah kedalaman skuat dari mereka terutama di sektor lini tengah. Kondisi dari Sami Khedira yang sering mengalami cedera dan juga Hernanes yang masih belum dalam performa yang cukup meyakinkan walaupun sudah didatangkan sejak musim lalu.

Untuk Rincon sendiri dirinya tidak perlau berpikir dua kali untuk memutuskan masa depannya ketika ada tawaran masuk dari Juventus.

“Segera setelah saya mendengar nama Juventus, saya tak ragu lagi. Mereka adalah tim terbesar di Italia dan saya mau memenangi banyak trofi di sini,” kata Rincon kepada Prensa de Barinas.

“Juve ingin bersaing untuk setiap trofi, Scudetto dan turnamen-turnamen lainnya. Ini adalah tim yang penuh dengan sosok juara, yang mau terus berkembang. Saya mau belajar dari mereka,” imbuhnya, seperti dikutip Football Italia.

Bergabungnya Rincon ke Juventus memang dinilai penting bagi perkembangan sepakbola dari Venezuela negara asalnya. Harapannya dirinya bisa menjadi inspirasi para pemain di negara asalnya Venezuela.

“Sepakbola kami sedang tumbuh dan transfer-transfer seperti ini penting. Ini sepatutnya menjadi sebuah contoh untuk orang-orang, bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan dengan kerja keras dan pengorbanan,” tandasnya.

Laga debut Rincon bersama Juventus ketika laga kontra Bologna dimana Juventus unggul dengan skor telak 3-0 pada hari Minggu (8/1/2017) akhir pekan lalu. Rincon dimasukkan oleh Allegri sebagai pemain pengganti ketika sembilan menit laga akan berakhir.

Leave a Response