contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bukan Keputusan Sulit Bagi Vardy Menolak Arsenal 

vardy

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jamie Vardy memang memutuskan untuk tetap bertahan bersama dengan Leicester City dan menolak tawaran yang diberikan oleh Arsenal. Vardy sendiri mengaku kalau sangat mudah bagi dirinya untuk membuat keputusan menolak tawaran dari Arsenal.

Arsenal sempat optimis bisa mendapatkan striker 29 tahun itu setelah memberikan tawaran sebesar 20 juta pound untuk mengaktifkan klausul buyout Vardy.

Namun pada akhirnya Arsenal harus kecewa. Vardy yang di musim lalu tampil impresif dengan berhasil mencetak 24 gol untuk Leicester City di Premier League itu malah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan The Foxes.

Arsene Wenger manajer dari Arsenal sendiri tidak memahami keputusan Vardy dengan menolak tawaran dari Arsenal. Dan Kini Vardy pun memberikan jawaban alasan dirinya menolak Arsenal :

“Aku sedang berada di sebuah kamar hotel selama berjam-jam setiap hari tanpa melakukan apapun. Anda punya banyak waktu,” ucap Vardy di Sky Sports. “Aku akan langsung ke intinya, setiap kali aku memikirkan itu dan setiap aspek yang kupikirkan, baik kepala maupun hatiku sama-sama bilang ingin bertahan, itulah mengapa aku membuat keputusan untuk bertahan.”

“Jauh di dalam hatiku, kalau Anda tidak merasa ini bukan langkah yang tepat untuk Anda, Anda tidak akan melakukannya. Sesederhana itu saja. Anda memikirkan tentang apa yang mungkin terjadi, apa yang mungkin tidak terjadi, di mana Anda bisa berada, di mana Anda tidak bisa berada. Setiap kali aku memikirkan tentang setiap hal kecil, kepala dan hatiku bilang ‘Kamu mesti tetap tinggal’.

“Dalam kehidupan profesionalku, itu adalah keputusan yang tersulit. Sulit tapi, seperti yang kubilang ketika sudah menyangkut pikiran dan hatiku maka itu adalah sebuah keputusan yang mudah,” lugas Vardy.

Related posts:

Leave a Response