contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bundesliga 2015/2016 Akan Banyak Laga Derby 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bundesliga di musim 2015/2016 nanti akan terjadi banyak laga-laga derby. Setidaknya ada 30 laga yang akan menyajikan laga persaingan dari rivalitas tim yang satu kota atau satu daerah. Bundesliga 2015/2016 akan dimulai pada bulan Agustus mendatang ini. Ada sekitar 18 tim yang akan berkompetisi di liga utama Jerman tersebut, dengan datanganya dua tim baru yang promosi dari liga kedua yaitu Ingolstadt 04 dan Darmstadt 98. Ingolstadt yang berhasil menjadi juara di divisi dua liga Jerman dan Darmstadt sebagai runner-up musim lalu.

Kedatangan dua tim ini di Bundesliga membuat laga-laga derby menjadi bertambah. Ingolstadt adalah tim mempunyai basis di Bavaria yang juga merupakan markas bagi juara bertahan Bayern Munich dan klub Augsburg. Sedangkan Darmstadt akan derby Rhein-Main dengan klub Eintracht Frankfurt dan Mainz

Situs resmi Bundesliga mengumumkan musim depan akan adanya setidaknya 30 party derby yang akan berlangsung. Derby yang paling seru dan panas juga dinanti tentunya derby Revierderby atau Derby Ruhr.

Di derby ini, ada dua tim kuat yang saling bertarung yaitu Borussia Dortmund dan Schalke 04. Sejauh ini menurut catatan Bundesliga total sudah ada 86 kali pertemuan, dengan statistik Dortmund menang 31 kali sedangkan sisanya Schalke 30 kali. Catatan itu terlihat menunjukkan persaingan kedua tim sangat ketat.

Selian itu ada pula Nordderby (Derby Utara) dan Suedgipfel (derby selatan). Untuk derby utara mempertemukan dua tim satunya Hamburg yang baru lolos dari zona degradasi melawan Wender Bremen. Sementara itu untuk derby selatan ada laga antara Stuttgart melawan Bayern.

Berikut sejumlah derby di Bundesliga 2015/2016 sebagaimana dilansir situs resmi Bundesliga.

– Revierderby (Derby Ruhr): Dortmund vs Schalke
– Nordderby (Derby Utara): Hamburg vs Werder Bremen
– Suedgipfel (Derby Selatan): Stuttgart vs Bayern
– Derby Bavaria: Bayern vs Augsburg vs Ingolstadt
– Derby Rhein-Main: Frankfurt vs Mainz vs Darmstadt
– Derby Rheinland: Cologne vs Borussia Moenchengladbach