contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bungkam Lazio, Catania Mentas Dari Zona Merah 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Catania untuk sementara melepas status juru kunci dan keluar dari zona degradasi usai menaklukkan Lazio dengan skor 3-1. Mereka masih bisa kembali ke posisi semula apabila Livorno, Chievo dan juga Sassuolo meraih poin penuh hari ini.

Sementara itu, Lazio terpaksa turun satu posisi menjadi peringkat ke sepuluh, setelah keunggulan selisih gol atas AC Milan lenyap karena kekalahan ini.

Tim tuan rumah telah menunjukkan keperkasaan mereka sejak awal pertandingan. Izco sukses menjebol gawang Lazio di menit pertama memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Lucas Castro.

Bahkan Catania berhasil mencetak gol kedua di menit ke-23 melalui sontekan Keko, namun sayang gol itu akhirnya dianulir wasit karena pemain asal Spanyol tersebut terjebak dalam posisi offside.

Menjelang akhir babak pertama, Lazio membuka asa untuk dapat pulang dengan poin setelah Stefano Mauri sukses menjebol gawang tim tuan rumah di menit ke-46. Gol itu membuat kedua tim harus puas bermain imbang di paruh pertama.

Di babak kedua, Lazio kembali dihukum dengan gol cepat yang kali ini tercipta tiga menit usai laga kembali dilangsungkan. Tendangan bebas Lodi mengarah kepada Nicolas Spolli yang tidak terkawal, dan tanpa ampun ia langsung menanduk bola masuk ke gawang.

Sepuluh menit berselang, kerja sama tik tak antara Gino Peruzzi dan Koke diakhiri dengan lesakan gol yang dicetak oleh nama pertama sehingga memperlebar kedudukan menjadi 3-1. Dan di waktu yang tersisa tidak ada respon dari Lazio sehingga skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: