contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bunuh Rusa, Ibrahimovic Tuai Kecaman 

Zlatan Ibrahimovic style

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Offerdal, Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mendapat kecaman setelah membunuh seekor rusa seberat lebih dari 225 kilogram saat melakukan kegiatan berburu di Swedia.

Kegiatan berburu Ibrahimovic saat liburan Natal diungkap surat kabar Swedia, Expressen . Surat kabar itu memberitakan, Ibrahimovic langsung berhasil membunuh rusa tersebut di hari pertama berburu.

Meski berburu adalah sesuatu yang legal di Swedia, namun tindakan Ibrahimovic tetap mendapatkan kecaman. Terlebih penyerang 33 tahun itu merupakan figur publik yang terpandang di Swedia.

“Ini merupakan masalah, dan selalu menjadi masalah karena orang-orang terkenal melakukannya. Terlihat mereka sangat mendukung aktivitas ini,” ujar aktivis pelindung binatang Swedia, Camilla Bjorkbom.

Berburu merupakan salah satu hobi Ibrahimovic di luar lapangan hijau. Mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu sudah memiliki lisensi berburu sejak 2010, dan memiliki tempat berburu pribadi di Offerdal.

Berbicara kepada surat kabar Dagens, Ibrahimovic mengklaim berburu membantunya bersantai di luar kegiatan sepak bola.

“Saya suka ke luar mencari ketenangan, pergi hutan di mana tidak ada yang mengenali saya. Saya pikir binatang tidak mengenal saya,” ucap Ibrahimovic.

Related posts: