contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bursa Transfer Musim Dingin City Tidak Akan Belanja 

manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester city dipastikan tidak bisa memainkan Benjamin Mendy untuk kurun waktu yang cukup lama namun kondisi tersebut bukan berarti mengharuskan City harus menambah pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Mendy harus absen karena menjalani operasi pada bagian lutut kirinya untuk kedua kalinya di tahun ini dan dipastikan harus menjalanin pemulihan setidaknya selama tiga bulan. Absennya Mendy jelas kurang bagus untuk City karena dirinya selalu menjadi andalan City untuk posisi bek kiri.

Dengan musim ini hampir mendekati bursa transfer musim dingin, City bisa saja mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi tersebut. Musim lalu posisi bek kiri kerap diisi oleh Fabian Delph dan Aymeric Laporte secara bergantian.

Kekuatan Financial City juga tidak perlu diragukan lagi ditambah lagi bursa transfer musim panas musim ini juga City tidak banyak mendatangkan pemain hanya Riyad Mahrez saja dari Leicester City dengan harga 50 juta pounds. Pep Guardiola manajer dari Manchester City mengatakan kemungkinan besar City tidak akan mendatangkan pemain pengganti dari posisi Mendy di bursa transfer musim dingin nanti.

“Tidak. Tidak ada pembelian di bulan Januari,” ujar Guardiola seperti dikutip FourFourTwo.

“Kami tidak akan mengeluarkan sepeser pun. Saya sangat senang dengan skuat saat ini, para pemain sudah pulih dari cedera. Jadi tidak ada belanja,” sambungnya.

“Tentunya akan lebih baik jika Anda tidak belanja di bulan Januari, tapi ketika kami sudah membangun skuat sejak awal musim, maka tidak perlu belanja di musim dingin kecuali jika kami bermasalah.”

Performa dari City di musim ini juga sangat bagus dengan masih menjadi pimpinan puncak klasemen sementara Premier League dan masih unggul dua poin dari rival terdekatnya yaitu Liverpool dan empat poin dari Chelsea. Statistik juga City masih belum terkalahkan dengan sudah mencetak 36 gol dan kebobolan lima gol saja.

“Tapi saya punya skuat yang dalam dan banyak pemain yang belum bisa turun ketika saya percaya pada sebuah tim. Mereka yakin bahwa saya tidak menyukai mereka tapi itu salah. Saya mempercayai seluruh pemain, mereka semua.”

Leave a Response