contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bursa Transfer Musim Ini Bayern Tidak Akan Gila-Gilaan Dengan Pemain Mahal 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayer Munich memastikan kepada publik mereka tidak akan membeli pemain baru dengan harga gila-gilaan untuk musim ini. Die Roten juga masih tetap tidak mau bicara mengenai siapa saja pemain yang menjadi incaran mereka di bursa transfer musim ini.

Diantara Klub di liga Jerman Bundesliga, Bayern memang dikenal sebagai klub yang cukup royal apabila menyangkut dengan pemain yang memang menjadi incaran mereka. Dari daftar rekor transfer termahal di Bundesliga, delapan diantaranya semua dari pembelian Bayern Munich.

Hingga saat ini untuk rekor pemain termahal di Bundesliga masih dipegang oleh Javi Martinez yang direkrut Bayern Munich dari Athletic Bilbao. Nilai transfer untuk mendapatkan Javi Martinez dari Athletic Bilbao senilai 40 juta euro di tahun 2012 lalu. Pembelian dia masih lebih mahal lagi dibanding dengan Mario Goetze yang dibeli Bayern dari Dortmund pada tahun 2013 senilai 37 juta euro.

Di musim panas ini, Bayern dikabarkan berencana untuk memperkuat skuatnya untuk menghadapi kompetisi musim depan seperti rencanya akan mendatangkan Angel Di Maria dan Paul Pogba. Namun Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Byaern mengatakan timnya tidak akan mengeluarkan dana gila-gilaan untuk seorang pemain di musim ini.

“Bayern Munich pastinya tidak akan membeli pemain mana pun dengan harga 100 juta euro,” kata Rummenigge kepada Sport Bild.

Rummenigge juga tak mau mengungkapkan nama-nama pemain incaran timnya. Menurut dia, hal itu justru akan membuat harga pemain yang bersangkutan meroket.

“Pengalaman menunjukkan kepada saya bahwa ketika Anda melakukan itu, para pemain tak akan jadi murah,” kata dia.

“Kami menginginkan kualitas dan kami akan melakukan beberapa hal tertentu. Namun, bursa transfer baru saja dibuka dan kami sudah punya skuat yang sangat berkualitas,” ujar Rummenigge.

“Tentu saja pelatih sangat terlibat dalam semua pertimbangan transfer kami. Pada akhirnya, dialah yang harus bekerja dengan para pemain,” tuturnya