contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bursa Transfer Musim Ini Liverpool Lebih Cermat dan Efisien 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ian Ayre chief Executive Liverpool membantah perihal Liverpool mengalami kesulitan untuk mendatangkan pemain-pemain top ke Anfields. Menurutnya Liverpool hanya tidak ingin gegabah dalam hal merekrut pemain di musim ini. Liverpool sudah sukses mendatangkan enam pemain di bursa transfer musim panas ini. Untuk James Milner dan Adam Bodgan, The Reds mendapatkannya secara gratis. Untuk Danny Ings Liverpool masih harus menunggu nilai kompensasi yang harus dikeluarkan Liverpool sesuai persetujuan dari Premier League.

Ings sebenarnya juga didapatkan secara karena kontraknya dengan Burnley sudah habis. Namun karena dia masih berumur 22 tahun, ada peraturan kalau klub harus memberikan kompensasi buat pemain dibawah umur 24 tahun kepada klub sebelumnya. Peraturan ini dibuat sebagai rasa hormat untuk klub-klub kecil yang terkadang kesulitan mempertahankan pemain muda mereka dari incaran klub besar sewaktu kontrak pemain tersebut habis.

Selain tiga pemain diatas, Liverpool juga sudah mendapatkan Joe Gomez, Roberto Firmino, dan Nathaniel Clyne. Firmino merupakan transfer termahal Liverpool sampai saat ini dengan nilai transfer sebesar 29 juta poundsterling. Sementara itu Gomez didapatkan Liverpool dengan dana 3,5 juta pounds dan Clyne dibeli dengan harga 12,5 juta pounds.

Liverpool dikabarkan sudah mulai berhenti membeli pemain. Hanya sisa satu pemain lagi yang menjadi incaran mereka yaitu Christian Benteke penyerang asal Aston Villa, yang dinilai bisa menjadi andalan di lini depan Liverpool. Meskipun sudah banyak belanja pemain, Liverpool mengatakan mereka akan lebih berhati-hati mengeluarkan dana saat ini.

“Sama seperti klub lainnya, kami juga ingin membeli pemain-pemain terbaik –tak peduli berapa harganya. Tapi, seperti yang kita lihat dari kepemilikan klub sebelum ini, banyak hal bisa berjalan kacau secara finansial,” ujar Ayre di Sky Sports.

“Lalu, orang-orang akan menyebut kami tidak menjalankan klub dengan baik. Kami tidak bisa seperti itu.”

“Kami harus menjalankan semuanya secara mendetail. Segalanya harus dipikirkan masak-masak dan memastikan bahwa semuanya menjalankan kebijakan itu dengan baik. Itulah yang kami lakukan selama ini dan kami akan terus seperti itu.”

“Bukan berarti kami tidak berinvestasi atau tidak membeli pemain-pemain bintang, kami hanya melakukannya secermat mungkin,” kata Ayre.

Ayre juga sangat yakin Liverpool yang tidak berpartisipasi di Liga Champions musim depan, tidak menjadi masalah sehingga pemain-pemain bagus tidak tertarik dengan Liverpool.