contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bus Hertha Berlin Diserang Orang Tak Dikenal 

HertaBErlin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hertha Berlin mendapatkan sebuah teror yang menakutkan jelang laga DFB-Pokal berhadapan dengan Arminia Bielefeld. Bus dari Tim Hertha Berlin diserang dengan tembakan dari orang yang tidak dikenal di jalanan. Hertha yang datang ke Bielefeld untuk menjalani laga babak pertam dari DFB-Pokal, Senin (10/8/2015) malam WIB. Naum satu hari sebelum laga, Minggu (9/8/2015) siang waktu setempat, kejadian yang tidak menyenangkan harus Hertha alamin.

Bus tim yang sedang dalam perjalanan dari Hotel untuk menuju ke stasiun menjemput skuat Hertha Berlin ditembak orang yang tidak dikenal yang mengendarai sepada motor. Akibat dari tembakan itu kaca depan dari bus mengalamni kerusakan meskipun tidak sampai pecah.

Tidak ada satupun yang terluka dalam insiden tersebut. Namun supir bus mengalami shock cukup berat karena tembakan tersebut tepat mengarah kepadanya.

“Itu adalah tembakan, tapi kami tidak tahu motif di baliknya. Sopir bus langsung menghubungi polisi dan sekarang mereka sedang mengejar pelakunya,” ujar Direktur Hertha, Michael Preetz, kepada Sport1 television seperti diwartakan Sky Sports.

“Seorang pengendara sepeda motor menyalip bus dan mengepalkan tangannya mengancam sopir bus kami dan kemudian memutar mengarah kepadanya dan mengeluarkan pistol.”

“Apakah itu karena dia pikir tim ada di dalam bus atau tidak, kami tidak bisa katakan. Itu masih spekulasi. Tim sudah melihat kerusakan akibat tembakan itu, tapi guncangan terbesar dialami sopir bus kami,” katanya menambahkan.

Related posts: