contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Butuh Satu Poin, Maung Bandung Tetap Ingin Sapu Bersih Kemenangan 

Persib-Team

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bandung – Persib Bandung hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan lolos ke babak 16 Besar Piala AFC 2015. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap mengisyaratkan timnya untuk dapat meraih poin penuh di dua laga sisa fase Grup H, yakni melawan New Radiant (29/4) dan Ayeyawady United (13/5).

Target itu dinilai Djadjang sebagai salah satu upaya untuk membawa timnya keluar sebagai juara grup. Tidak hanya itu, tampil maksimal untuk meraih target pada setiap petandingan merupakan keharusan bagi Maung Bandung.

“Pastinya kita ingin hasil yang terbaik. Apalagi punya target juara grup harus dapat tiga poin, walaupun memang satu poin sudah lolos 16 Besar,” kata Djadjang.

Djadjang pun tidak memungkiri, harapan keluar sebagai juara grup untuk menjadikan timnya menjadi tuan rumah pada fase knock out. Hal itu tentu dinilai sebagai sebuah keuntungan. Meski begitu, Djanur menyadari menghadapi dua laga sisa di babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015 ini, pasukannya membutuhkan kerja keras.

“Keuntungan kita adalah, tentu kita tidak usah melakukan perjalanan dan akan bermain di depan pendukung sendiri. Itu membuat motivasi para pemain bertambah. Tapi pertandingan sisa ini, yang saya khawatirkan adalah melawan Ayeyawady. Mereka lebih kuat daripada New Radiant. Tapi New Radiant juga tidak bisa dianggap remeh,” ucapnya.

Tim yang lolos Grup H nantinya akan menghadapi tim Grup F, antara Darul Takzim dari Malaysia dan Kicthee dari Hongkong.