contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cabaye Merasa Beberapa Pemain PSG Tidak Menginginkannya 

cabaye

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Yohan Cabaye mengatakan sangat kesulitan ketika berkarier bersama Paris Saint-Germain. Gelandang asal Prancis itu mengklaim ada beberapa pemain PSG yang tidak merasa suka dengan dirinya bergabung ke PSG. Di Bursa musim dingin Januari 2014 lalu, Cabaye yang hijrah ke PSG setelah dia melewati dua setengah musimnya yang cemerlang bersama dengan Newcastle United. Performa bagusnya bersama The Magpies membuat Cabaye kembali di panggil ke skuat utama dari timnas Prancis.

Namun bersama PSG, Cabaye gagal bermain dengan performa terbaiknya. Gelandang yang sudah berusia 29 tahun itu hanya tampil sebanyak 57 laga disemua ajang kompetisi dan tercatat menyumbangkan tiga gol.

Beberapa media setempat sempat mengabarkan kalau bintang dari PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva  sempat mengatakan kekhawatirannya kepada pemilik klub kalau Cabaye tidak akan mampu memenuhi tantangan dari bermain di PSG.

Dan pada akhirnya setelah satu setengah musim bermain bersama PSG, Cabayer kembali ke kompetisi Premier League dan bermain bersama Crystal Palace. Cabaye juga ikut membantu Palace meraih kemenangan dua laga dari total tiga laga pertama mereka di liga.

“Sulit ketika Anda tahu bahwa Anda berada di sebuah tim di mana Anda akan mencoba banyak hal, dan — pada akhirnya — saat Anda mencobanya, terkadang Anda berhasil, kadang tidak,” ucap Cabaye kepada Canal Plus yang dikutip ESPNFC.

“Dan ketika Anda gagal, Anda ditarik keluar. Anda mencoba banyak hal dan Anda mendapatkan pandangan-pandangan buruk saat Anda mengacaukan operan.”

Aku tahu ketika tiba di PSG, mungkin ada beberapa pemain yang merasa tidak menginginkanku bergabung. Sesaat setelah sebuah bola lepas, sebuah intersepsi gagal atau operannya tidak benar, orang-orang akan berteriak, akan melihat Anda dengan pandangan yang aneh,” ucap Cabaye.

“Memang karierku di Paris tidak sesuai harapan tapi aku tidak sakit hati kepada siapapun. Mungkin aku kurang masa bodoh dalam permainanku, mungkin aku terlalu banyak bertanya pada diriku sendiri,” pungkas dia.

Related posts: