contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cabaye Resmi Milik PSG 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan gelandang Yohan Cabaye pada Rabu (29/1/2014). PSG merekrut Cabaye dari Newcastle United dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Cabaye telah menandatangani kerja sama kontrak di PSG sampai Juni 2017. Pemain berusia 28 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 4 di klub barunya itu.

“Diincar beberapa klub besar, Cabaye akhirnya memilih PSG. Kami sangat senang menyambut Cabaye ke keluarga besar klub dan membantu menghadapi tantangan pada paruh kedua musim ini,” jelas Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Cabaye pun merasa senang dengan kepastian ini. Pasalnya, Cabaye akan kembali bermain di kompetisi yang pernah membesarkan namanya ketika masih berseragam OSC Lille pada 2004-2011.

“Aku tak sabar untuk bergabung dengan skuad luar biasa dan membantu tim meraih target di kompetisi lokal dan Eropa,” janji Cabaye.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net