contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cabaye Sedang Didekati Crystal Palace 

cabaye

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Crystal Palace tertarik dengan Yohan Cabaye dan ini bukan sekedar kabar rumor. Kubu The Eagles melakukan konfirmasi mereka akan berusaha mendatangkan Cabaye di musim panas ini. Cabaye saat ini sedang mencari klub baru setelah sebelumnya dia hengkang dari Paris St-Germain karena dia tidak mendapatkan tempat utama di tim selama 1,5 musim bersama PSG.

Beberapa klub Eropa rumornya tertarik dengan pemain berusia 29 tahun itu. Salah satunya Crystal Palace yang berniat untuk membawa Cabaye kembali merumput di Premier League.

Palace rencana akan menggunakan Alan Pardew sebagai daya tarik mendapatkan Cabaye. Pardew sendiri merupakan manajer yang pertama kali membawa Cabaye ke Inggris dan menjadikannya sebagai salah satu pemain gelandang top di Liga Inggris.

Meskipun demikian Steve Parish co-owner Palace mengatakan rencana untuk mendatangkan Cabaye tidaklah mudah.

“Tentu saja itu adalah salah satu yang ingin kami lakukan di musim panas. Tentunya akan jadi sesuatu yang luar biasa untuk klub ini,” ujar Parish seperti dikutip talkSPORT.

“Dia adalah pemain tenar, jadi jelas kami ingin mendatangkannya,” sambungnya.

“Mendatangkan pemain top itu sulit. Ada sedikit halangan, tidak ada satupun yang ingin berinisiatif untuk memulai atau mematok harga.”

“Kami harus bisa mendatangkan pemain top jika memang ingin bisa finis di 10 besar Premier League,” demikian Parish