contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cagiliari Berhasil Menahan Imbang AS Roma 2-2 

Cagliari

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma gagal memanfaatkan peluang-peluang mereka untuk bisa meraih kemenangan dalam laga tandang ke Cagliari. ROma yang unggul terlebih dahulu dengan dua gol harus puas membawa pulang satu poin saja setelah laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Laga yang berlangsung di kandang Cagliari, Stadion Sain’Elia, Senin (29/8/2016) dinihari WIB, Roma berhasil unggul dengan cepat setelah mendapatkan sebuah penalti ketika di menit kelima. Diego Perotti berhasil menjalankan tugas dengan sempurna dan menaklukkan gawang Cagliari yang dijaga oleh Marco Storari.

Ketika di babak kedua, Roma kembali melakukan start yang sangat bagus setelah sebuah umpang dari Kevin Strootman berhasil diselesaikan oleh Edin Dzeko dengan sempurna dan menambah keunggulan dari Roma menjadi 2-0.

Namun Cagliari tidak menyerah begitu saja, ketika di menit ke-56 Marco Borriello berhasil menyambar sebuah bola rebound dari hadangan Wojciech Szczesny untuk memperkecil kedudukan.

Roma sendiri mengalami kerepotan dengan tekanan dari Cagliari lewat kedua sisi sayap dengan beberapa umpan-umpan silang. Dan akhirnya Marco Sau berhasil memanfaatkan kelengahan dari para pemain Roma yang mengatasi umpan silang dari Cagliari dengan sebuah sundulan ketika di menit ke-88.

Dengan kedudukan skor imbang 2-2 ini. Roma harus puas di posisi kelima klasemen Serie A sementara dengan raihan empat poin dari dua pekan. Sedangkan Cagliari harus puas di peringkat ke-15 dengan raihan hanya satu poin saja.

Susunan pemain Kedua Tim :

Cagliari: Storari; Isla, Ceppitelli, Bruno Alves, Murru; Padoin (Gianneti 71′), Di Gennaro, Ionita; Barella (Deiola 80′); Borriello, Sau (Munari 90′)

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Vermaelen, Bruno Peres; Strootman (Paredes 79′), De Rossi, Nainggolan; Salah, Perotti (Fazio 64′), El Shaarawy (Dzeko 46′)

Related posts:

Leave a Response