contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cagliari Dapatkan Satu Angka Di Markas Chievo 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cagliari hanya mampu meraih satu poin saat menyambangi markas Chievo Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (5/1) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukung tim lawan, Cagliari menyia-nyiakan peluang setelah sepakan penalti Mauricio Pinilla tidak mampu menjebol gawang kawalan Christian Puggioni.

Dengan hasil imbang ini, Chievo untuk sementara tertahan di urutan ke-16 setelah hanya mampu mengoleksi total 16 poin. Adapun bagi Cagliari, hasil ini membuat mereka berada di posisi kedelapan dengan torehan 21 angka.

Di babak pertama, tak banyak peluang yang mampu diciptakan oleh kedua kubu hingga saat wasit Mauro Bergonzi memerintahkan para pemain untuk turun minum, skor di 45 menit pertama adalah sama kuat 0-0.

Memasuki paruh kedua, I Rossoblu mendapati peluang emas sebagaimana Bostjan Cesar yang menjatuhkan pemain lawan di dalam kotak penalti. Sang wasit pun menunjuk titik putih dengan Pinilla yang maju sebagai eksekutor, namun sayang tendangannya bisa diamankan Puggioni.

Usai kejadian tersebut, Davide Astori memiliki kesempatan matang lainnya yang juga tak mampu dimaksimalkan. Pertandingan pun pada akhirnya diakhiri dengan skor kacamata.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net